Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa desain perumahan terbaru harga murah

Bagi anda yang ingin dibuatkan desain perumahan komplit bisa bisa digunakan untuk mengurus imb, kami menawarkan Paket desain murah imb 2.5juta meliputi gambar, 1view 3d, Siteplan dan layout, Denah, Rencana pondasi, Rencana balok dan sloof, Rencana pintu, Tampak, 2potongan, Listrik, Sanitasi. Sdh termasuk Lay out 2 lantai dan tampak potongan depan, samping, bekakang, Denah lt2 termasuk, 4 tampak bangunan, potongan aa dan bb. Anda tertarik, kirim saja data2nya bisa via wa ataupun email, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasilnya. Kami, akan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita sesuai data yang anda kirim maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Nanti kita buatkan desainnya dulu dalam resolusi rendah untuk dilihat sekilas, setelah transfer kita kirim resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Revisi 2x free. Desain kita harga murah hasil berkualitas dan cepat pengerjaannya. Design terbaru dengan kualitas rendering bermutu.

4 komentar untuk "Jasa desain perumahan terbaru harga murah"

  1. Perumahan 3D Arusha Desain adalah penyedia jasa desain interior exterior perumahan dengan berbagai konsep dan beragam model. Kita menerima semua permintaan desain baik gambar 2d layoutplan, desain 3d, gambar kerja lengkap, brosur dan pembuatan RAB. Cukup dengan kirim sketsa denah berukuran via WA 081916200296, foto2 lokasi, konsep yang diinginkan akan kita tuangkan ke dalam gambar 3D. Desain akan kita buatkan dahulu dalam resolusi rendah, kita kirim, baru transfer biaya.

    BalasHapus
  2. Kami, Arusha Desain bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D denah, tampak, interior, exterior perumahan dengan beragam model berbagai konsep. Kami telah berpengalaman mengerjakan banyak project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer. Dalam 2-3hari sudah bisa lihat hasil. Untuk data data yang dibutuhkan adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai kalau ada.

    BalasHapus
  3. Berikut rincian harga untuk pekerjaan desain perumahan terbaru :
    1. Site plan 2D 300.000 / siteplan
    2. Site plan 3D 550.000 / siteplan
    3. Desain 3D exterior perumahan 550.000 / view
    4. Desain 3D interior perumahan 450.000 / view
    5. Gambar kerja 2D 250.000/lembar a3.
    6. Animasi 1.5juta/menit
    7. RAB 350ribu.

    BalasHapus
  4. Menjembatani keinginan Anda untuk merenovasi perumahan ataupun bikin perumahan baru, kami menyediakan jasa desain paket lengkap untuk perumahan dengan berbagai konsep dengan harga yang murah via Online, kami siap membantu anda menerjemahkan sketsa tangan, foto2 yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar 3D view perumahan sesuai yang Anda inginkan dengan model desain terbaru.

    BalasHapus